Senin, 21 Februari 2011

there’s no friendship is PERFECT in this world. that there are only people who try to DEFEND it.


    Menurut kalian, sahabat itu apa??banyak definisi sahabat yang dapat kita ketahui, namun sahabat yang SEMPURNA, yang ada untuk SELAMANYA, itu gak ada!!
   Sahabat itu memang lebih dari sekedar teman, tapi seseorang yang sangat berharga. Tempat mengadu hal rahasia, dapat dipercaya, baik dan selalu ada untuk kita. Mungkin itu adalah sekutip pikiran orang tentang sahabat. Tapi, sahabat ternyata tidak sesempurna itu.
   “Sahabat adalah orang yang selalu memahami kita dikala kita lupa, menunggu saat kita terlambat, menangis saat melihat kita sakit, tak terbersit kata dendam dihati mereka walau kita menyakitinya, selalu membantu setiap kita kesulitan, selalu tersenyum walau sahabatnya melakukan salah”.
Apa itu arti sahabat yang sesungguhnya??
   Ternyata, sahabat itu hanya sekedar kata sahabat yang maknanya masih dipertanyakan. kadang, sahabatlah yang bisa menentramkan hati kita. Namun, kadang mereka juga lah yang membuat hati kita gusar.
   Mereka yang mengaku sahabat ternyata tidak sepenuhnya adalah sahabat. Mereka bisa menyakiti hati kita lebih dari pada sakit hati kepada kekasih kita.
  “Sahabat itu harus saling memahami kekurangan satu sama lain”. Tak ada sesuatu yang sempurna, begitu juga seorang sahabat. Mereka masih bisa salah dan bisa membuat kesal.
  “kita SAHABAT”, kata itu sering terucap namun tak bermakna apa-apa. Itu yang kita dapat simpulkan dari kehidupan kita pada saat ini. Banyak orang yang berkata bahwa persahabatan akan rusak jika sudah mulai tumbuh cinta diantaranya. Apa benar?? Tapi, sahabat yang sejati akan mempertahankan persahabatannya hingga nyaris sempurna walau harus berkorban perasaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar